widget

Sabtu, 24 Agustus 2013

per Mertesacker 4


per Mertesacker





Jerman bek tengah Per Mertesacker menikmati awal yang baik untuk karirnya di Arsenal sebelum cedera membaringkannya rendah untuk akhir musim tiga bulan.
Bek menjulang bergabung dengan the Gunners dari tim Bundesliga Werder Bremen pada 31 Agustus 2011, dan ditekan langsung ke laga Premier League. Dia membantu sisi menjaga clean sheet pada debutnya melawan Swansea City, dan melanjutkan untuk membuat 12 penampilan di dua bulan pertama sebagai pemain Arsenal.
Per Mertesacker Profil


  • Lahir                  :September 29, 1984 Hannover, Jerman
  • Posisi                 : Bek
  • Nomor Punggung: 4


Sebelumnya Klub (s) Werder Bremen, Hannover 96
Dengan berjalannya waktu, yang berpengalaman internasional menjadi terasa lebih nyaman dengan kerasnya atas penerbangan Inggris - dan ia menghasilkan serangkaian konsisten, terdiri menampilkan selama musim dingin sebagai sisi Arsene Wenger pulih dari awal yang berbatu untuk kampanye.
Musim berakhir sebelum waktunya, meskipun, ketika ia mengalami cedera pergelangan kaki melawan Sunderland pada bulan Februari - seperti ia memukul bentuk atas. Dia pulih pada waktunya untuk fitur di Jerman skuad Euro 2012 tapi tidak bermain di Polandia dan Ukraina.
Per telah menjadi anggota penting dari 'Nationalmannschaft' sejak tahun 2004, pada saat ia berada di buku Hannover 96. Dia pindah ke Werder Bremen pada tahun 2006, setelah terkesan pada Piala Dunia tahun itu. Membuat 172 penampilan di lima tahun di sana, ia juga menjadi runner-up di Euro 2008 dan berpartisipasi di Piala Dunia 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...